Jumat, 02 Maret 2012

We just

KU berfikir aku mungkin adalah orang paling menderita diantara orang lain ,karna di sa'at itu ku hidup diantara teman teman ku yang mempunyai keluarga utuh . apa yang terjadi pada kedua orang tua ku membuatku sempat tak percaya cinta,dan mengganggap cinta sebagai kebencian . tapi ,ku salah ,ku mulai mengerti arti kehidupan ini .  semenjak ku mulai duduk di smp : awalnya ku masih mempunyai sifat dingin,dan selalu menghina orang yang menurut ku lebih rendah dariku . ku selalu pilih kasih,karena itu ku selalu mencari teman yang hanya dari golongan  elite . tapi beberapa hal yang menjadi  pelajaran bagikupernah suatu ketika,ku melihat gadis yang menurut ku orang kaya,dan ku coba untuk mendekati nya,namun setelah ku tau siapa dia sebenarnya rasa menyesalku untuk berteman dengannya sangat ada,tapi inilah takdir ku ,aku bisa menjadi sahabat dengannya . semua itu membuatku selalu berteman dengan siapa saja . ku selalu berfikir sama, "mereka tak tau aku,tak mengenalku,tak tau hidupku !" . tuhan berkata lain,aku mempunyai  sahabat yang hidupnya sama dengan coba'an yang sama . aku malu pada mereka,yang lebih tabah dariku ... tuhan memang adil . bagaimana pun manusia,kita sama :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar