Kamis, 01 Maret 2012

Ups ada fanadicky yang ngefans sama cowo namanya Dicky M prasetya :O Namanya sih Tika






Smart girl in english languange . ( sorry kalo salah xD )






Histi ngefans sama kakak nya sendiri,Avril Lavigne --"
    Ups,ada foto orang pinter :O Nama nya Annisa Aulia Rahmah






    Bella Angelina,temanku yang selalu ada :) udah 9 tahun nih sama dia =D





    jeng jeng ! ini foto aku sa'at aku pengen jadi cosplayer . aku manjangin rambut 
    dengan gaya harajuku,ngerawatnya susah lo . Tapi waktu nge-trend nya keriting gantung,rambutku ku keriting gantung,jadi ini rambut tinggal kenangan :'(



    Ini teman baik aku :D
     
     
     
     
     
     
    Ini foto diambil waktu aku ngebolos dari guru musik aku . Hahaha, ini di toilet lo XD





    Ada ghina ! Hahaha,tidur ? -,-




    Nyambung cerita abouth my hair : ni foto waktu aku nge-smoothing rambutku yang keriting gantung itu !





    Ini foto,ngikutin style orang alay ! iuh 3:
     
     
     
     

    Itik ! nama teman BAIK ku :*







    Me with my sister,we beautiful girls ? please,say "yes" O:)





    Yunita Rama Yanti,Teman setia ku =)






    Kalo ga salah,ini foto pertama ku sama Annisa a smart girl and Histi Azizah or itik :D








    O'ow















    You like this ? :)








    Female from Big family VIIIa . 2010-2011 T.T






    Anggota lama D'achan ( Organisasi persahabatan )






    Aku kayak orang autis -,-






    Hompimpaaa :D






    Serem yah aku nya ? 3:D







    :D





    Jogging with my frienship :D






    Ohya ! sekarang rambutku pendek lo,kayak cowok katanya sih . Tapi aku senangg =D










    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar