Jumat, 02 Maret 2012

Anak ? HAM ? I think ..

        Pelanggaran HAM di Indonesia bukannya hendak musnah,melainkan MULAI MERAJALELA. Organisasi penegak HAM menurut saya kurang berkualitas. Tapi kita tak harus mempermasalahkan organisasi tersebut,namun.. Yang harus kita permaslah kan adalah sang orang tua. Orang tua itu slalu befikiran egois,maunya menang sendiri. Jika ingin bercerai,"ini ada kesepakatan bersama !",itu adalah bohong !!! Itu adalah keogoisan sang orang tua. Mana mungkin didunia ini menginginkan orangtuanya terpecah belah. Jika ada sang anak menginginkan hal tersebut,itu adalah sebuah kebodohan untuk membuat dirinya terselimuti dalam kesendirian,kepedihan. Orang tua tak harus menyalahkan semuanya kpada sang anak !! Itu munafikk !! Tanyakan saja pada anaknya ,knapa sang anak berbuat nakal " kenakalan remaja " pasti..
          Dari hati yang paling dalam sang anak mempersalahkan orang tua,karna orang kurang peduli !! Orang tua hanya bisa menyalahkan kesalahan anak yg ortu tersebut juga tidak tau alasannya,ortu hanya bfikir,penyebab utama sebuah kenakalan adalah pengaruh negatif dari teman temannya. Ortu kurang memperhatikan ! Kemudian,jika ada seorang anak mempunyai kakak,kakaknya ada kmungkinan menjadi orang tua ke2. Seorang sutradara dari meksiko membuat sebuah film yang menyatakan penjualan sang anak. Di film itu,sang anak mendptkan pemerkosa'an,kekejaman.. Menurut saya pribadi ,itu adalah film yang bagus,karna berbagai pelanggaran HAM ditunjukkan.
saya mau berkata apa lagi,tak'ada yg pduli pada catatan bodoh ini. Sebagian dari catatan ini adalah salah satu coba'an kehidupan saya yang membuat saya prustasi.
trims sudah membaca catatan bodoh ini. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar