Selasa, 06 Maret 2012

Aku-sahabat

Muaknya aku !
Semua hina'an kalian menyiksaku !
ku selalu membuat itu menjadi motivasi !
Apakah hanya itu cara motivasiku ?
Aku diam semakin sakit !
Aku banyak bicara semakin dihina !
Apakah kalian harus memutar balikkan fakta agar aku yang salah ?
Aku sudah sakit sekarang !
Sahabat itu pahlawan bertopeng yang peran nya protagonis !
Tapi peran protagonis hanya di panggung baik !
Panggung adalah perasa'an ku !
Ketika panggung itu baik,mereka datang berperan !
Ketika panggung itu sakit,dengan hina'an yang besar mereka menolak !
Jika ku percaya,mereka khianat !
Ku fikir sahabat itu beda dengan orang munafik |
Mereka sama !
Terlalu kecewa ku pada mereka !
Kini AKU TAK PUNYA SAHABAT
Bukannya aku tak berterimakasih kepada teman yang berbuat baik padaku .
Tapi,teman yang berbuat baik padaku adalah TEMAN BAIKKU,bukan SAHABAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar