Kamis, 01 Maret 2012

Do'a ku yang belum terkabul

            Aku selalu merasa hebat,semua dikehidupan ini bagi ku semua panggung dengan pemeran yang sangat buruk . Ada cinta,dimana mana ! semuanya membuatku bosan . Hal yang paling ku benci ketika sahabat ku berbagi kebahagiaan nya padaku,itu sungguh membuatku iri . Adakah hal yang lain selain itu ? mungkin tak ada ! karena itu aku ingin menciptakan hal lain itu . Tapi,aku justrul dikatakan aneh dan gila oleh teman teman ku . Aku selalu bertanya pada teman ku "apa kau tak bosan dengan kehidupan seperti ini ?" ,dia menjawab "mau bagaimana lagi,sudah ini takdir ku dijalani saja" . Muncul kebingungan dikepala ku, " Apa dia orang yang sabar ? atau itu alasan seorang yang selalu pasrah ? " pertanya'an itu tak pernah ku katakan karena aku takut dia mempunyai cara pandang buruk terhadapku . Hm,aku bukan tipe wanita yang sangat peduli masalah cinta,aku sering berkali kali dikatakan pencinta sesama jenis ,itu semua karena aku memilih sahabat ku dibandingkan pria yang ku cintai . Tapi ku sadari ,aku terlalu bodoh untuk berfikir begitu ,dengan akal yang tidak sehat aku putuskan untuk tidak memilih kedua dua nya,dimataku mereka sama ! sama sama pernah menyakitiku,mengecewakan ku,bukan mereka saja ,hampir semua orang kukenal . Mungkin aku mudah jatuh cinta,tapi aku lebih mudah sakit hati,setiap orang yang membuat ku sakit hati adalah orang yang ingin ku benci . Semua sakit yang kuterima ini rasanya sudah sering ku terima,dan aku kebal ! tapi,aku tetap selalu menangis . Setiap kali ku menangis,aku bukan merasa bersalah pada orang yang ku benci,aku merasa kecewa mengingat pengorbanan yang pernah ku lakukan menjadi sia sia . 
           Aku selalu merasa berprikebadian ganda,dan itu pernah ku ungkapkan pada ibuku,entah ibu ingat apa aku pernah mengungkapkannya atau tidak karena setiap isi hatiku kukatakan pada ibu ,ibu seperti menganggapku hanyalah sebuah angin . Setiap hari aku harus berfikir "apa aku harus mema'afkan orang yang membuatku sangat sakit hati ,agar aku bisa mendapatkan kisah hidup yang indah ? . Bertahun tahun pertanya'an itu selalu terbayang bayang dibenakku,ketika ku mulai beranjak dewasa,aku mulai bisa mema'afkan orang yang ku benci . Tapi keanehan terjadi,ketika aku mema'afkan orang itu ,aku justrul merasa menjauh dari tuhanku,pernah ku salahkan tuhan ,Aku bodoh ! . Kini aku sadar,ketika aku mema'afkan orang yang ku benci,hidupku menjadi menyenang kan,duniawi ini terasa sangat indah,dan membuatku lupa,sungguh salah satu coba'an berat yang diberikan oleh tuhan,aku sungguh tak bisa meninggalkan kenikmatan duniawi ini ! Aku ingin dekat dengan tuhan ku kembali ! Aku ingin dekat dengan Allah ku lagi ! Aku ingin kau memberikan penderita'an ku lebih banyak ,agar aku bisa menyadari kembali bahwa duniawi ini tidak seindah ketika hamba dekat denganmu ya'allah ! dekat dengan mu,mengalahkan seluruh keindahan yang pernah ku rasakan . Ya Allah,dengarlah do'a hambamu ini,kabulkan aku ikhlas menjadi seorang teraniaya asalkan aku dekat dengan mu !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar