Jumat, 12 April 2013

si ALAY


Baca ! Hy ! Namaku ian. Aku dpt gelar mjdi "the king of alay" . Hmmm,mungkin karna aku keren,cakep,cool,dan sbagainya yg buat cwe cwe melayang layang. Hihihi,ma'af.. Aku alay,karna itu ku dpat julukan itu. Banyak org yg mengatakan alay itu punya kepedean yg besar. Menurut aku sih, alay itu cuma sifat yg tak serius dan menyenangkan. Berbeda dengan teman ku yg sllu serius namanya rius.dia slalu ngejek ngejek alay. Hm,mungkin hiri yaa,karna alay itcu kan cool abidz ! . Dia slalu serius dlam melakukan tugasnya,ku godain dikit,pasti dia bilang "Alay lu !". Aku jelas gak marah. Kan aku emang alay kalee.. Katanya sih alay itu norak / kampungan bangettttzz ! Biasa aja kale ! Justru bagiku serius itu yg norak ! Hm,aku sekeren ini dilawan. Cupu degh ! Kalo org serius itcu,ngerjain apapun slalu serius,berfikir slalu serius. Stelah kebanyakan mikir. Jiah,akhirnya gila,truss punya sifat yg lebih dari sekedar alay kan ? Ya' ampyuun. Cap cay degh ! Coba alay nich. Kalo alay gila sama warasnya ga ada bedanya. Pokok nya yg penting happy cieenn !! Nah,kalian cemua na pilih yg mana ? Serius tpi akhirannya gila. Atau alay yg memang gila akhirannya sama gila. Terserah deh ! Yg pasti,alay itu bukan aib ! Alay itu hanya untuk hiburan semataaaaa. Jadi, jangan di benci org alay ya !

ket : yg bikin ctatan ini org nya alay. Makanya membela para alay --" yg slalu seirus ! Cepat tua lo !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar