Jumat, 12 April 2013

AKU DAN KISAHKU

Kata pengantar : Mungkin kisah ini hanyalah kisah yang sering ditemui,tapi saya hanyalah manusia biasa yang kurang kreatif yang bercita cita menjadi seorang penulis.

part I :
Petir dilangit yang gelap membangunkan ku dari tidurku,ku merasa kedinginan dan akhirnya kututup mataku kembali. Tiba tiba,ada teriakan,"Riku ! Bangun,ini sudah siang. Nanti kamuu terlambat kesekolah !!'' .Yups,itulah panggilan untukku,knapa aku tau panggilan itu untukku ?? Of course,karna ada namaku,hohho ! Waitt.. Dia bilang 'sudah siang' ?? Astagaaaa.. Aku terlambat kesekolah, huh,jam brapa ini ?? Oh,syukurlahh.. Masih jam 06.00 WIB,Haduh,lega aku. Appa ? Jam 06.00 WIB ?? astagaaa oh astaga,sekarkan aku sedang ada diBanjarmasin ?? Berarti ini pukul 07.00 WITA. Aaaaaaaaaaa.. Tidaaaakk !! Terpaksa,tanpa mandi aku pergi kesekolah.Tapi,iuhhh.. Aku bau !. Aduh ! Harus pakai parfum dulu.. Dan kuliat parfum nyaa.. Kosonggggg !! Ah,sial !! Tunggu sebentar,aku kan' blum update status ?? Huh,aku bikin status dulu'ahh.. Lalu,bgaimana ku bisa sekolah dngan badan bau bgini ?? Tiba tiba saja,ku liat pengharum ruangan. Mau tidak mau,aku harus memakainya ! Dalam benakku. Akupun pergi kesekolah,sebenarnya ku malas untuk sekolah,tapi aku kan sudah remaja,dan aku punya puja'an hati,hihhii :D.
Akhirnya aku sampai disekolah,dan kuliat skolah tertutup. Ku loncati pagar sekolah,ttapi dari tadi ku tak liat seorangpun murid. Baru ku ingat.. It's holiday !! Aaaaaaaaaa.. Sekali lagi sial,ternyata kakakku yang membangunkan ku tadi pagi,hanya ingin mengerjaiku..

BERSAMBUNG,PART II !! :) Insya'allah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar