Senin, 07 Oktober 2013

BEDANYA GUE SAMA LO


       Yoo, blogger !! Ini Entri gue yang di tulis lagi galau galau nya, gini nih yaaakk .. Gue itu kan punya fisik lemah, so gue itu Cewekrapuh, dikit dikit bersin, kalau ketawa keterlaluan ashma gue kambuh, jadi gue diharuskan dokter gak boleh makan makanan yang ada pengawetnya terutama yang ada sahankk nya, terus makanan dingin, makanan berminyak, selalu gunakan masker dan bla bla bla. Gue paling anti makan makanan yang MANIEZZ, entah kenapa kepala gue langsung nyetnyetan kalau ketemu yang manis manis, karena itu gue lebih memilih hidup di antara orang yang asem asem yaa. Gini, gue yaitu yanda nggak suka kalau ada orang nanyain “penyakit lo nular ngga ??” aduuh sisi Cewekrapuh  gue keluar, broken heart, tersinggung, kecewa, broken home, pokok nya perasaan ababil gue keluar kalau dengar kalimat tanya itu, itu pribadi bangett. Terus g-u-e mau ngga mau harus sering bolos demi kesehatan, dan resiko nya itu bakal merasa di jauhi teman, yapp .. teman gue mungkin anggap gue alay dan pemalas, mungkin lain kali mereka harus liat gimana perjuangan gue demi bernafas kayak mereka menggunakan infusan, suntikan, nebulizer, tabung oksigen, obat obatan yang harus di konsumsi lebih dari 10 butir setiap hari nya. BAYANGKANN RASANYA JADI GUUEEE T.T *Alay. Tapi lama kelamaan gue mulai terbiasa, karena tak sedikit juga yang menyupport gue, beberapa orang yang termasuk : Histii ( Selalu ada disaat dibutuhkan ), Inggiet, Hanum, Rasyid, Zibal, Edo, Ronal, Kaka nya Histi, Mariyani, Suci, Yasmin ( Nama nama yang disebutkan adalah nama nama yang terakhir kali nengok gue di RS ) dan 40% orang dihidup gue lainnya. Kenapa 40% ?? Karena sisanya cuman ngebully, bully an yang paling parah dan nggak lucu itu gue dibilang bakal ngga bisa ngelahirin anak atau bahasa kasarnya mandul !! Aduh sabar aja yah dikatain seorang cowo kayagitu, semoga cowo itu dapat cewe sempurna, kalau ngga dapat cewe sempurna di sempurna purnain dah. Gue juga paling kasihan sama nyokap dan bokep *Idiww maksud gue bokap karena dengan riya nya gue umbarin, sekali gue berobat itu ngeluarin 1 juta, ingat 1 kali berobat, bukan 1 kali masuk rumah sakit, huhu pengen rasanya cepat cepat tua dan membalas jasa mereka meskipun ngga bisa, membahagiakan mereka dunia akhirat pun jadi.  Setiap kali gue sakit pengen selalu disimpan, tapi so hurt, sekuat kuatnya orang pasti ada batasnya. Oke itu hanya sedikit dari petualangan hidup gue, sisanya privasi .. cukup gue, jin jin, malaikat, orang pinter, dan Allah yang tau. Semakin banyak cobaan semakin tangguh dalam diri gue. Dan always remember, kehidupan itu kayak efek domino, saat berdiri tidak ada yang didepan tidak ada yang dibelakang, kalau didorong salah satu nya pasti akan jatuh semua nya. Intinya : Kita semua sama J wkwk cobaan itu berbeda beda tapi tujuan nya sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar